Whateverlah

Egghh, baru kena apes. Kena teguran soal kerjaan yang beta sendiri gak jelas gimana masalahnya. Hoi hoi hoi… yang bener aja.

Udah biasa sih, jadi kambing hitam pas ada masalah. Yah, terima aja ada, whatever-lah.

Yang baca nih postingan pasti juga bakalan sebel kan kalau kena tegur sama hal yang gak jelas (dan mungkin bakal ada yang sebel pas baca nih postingan, hahaha).

Berhubung yang namanya kebenaran di pemikiran manusia itu sifatnya fifti-fifti (50-50), tentu terkadang kita bakal nemuin jackpot bernama “kena tuduh”. Eeuughh, jadi pengen gigit kepala orang kalau sudah kena tuduh. Cerna dulu lah, dicek dulu, baru main tuduh-tuduhan. Kalau emang bener salah, beta ikutan mencak-mencak, haha.

Jadi… mulai sekarang mau biasain buat bilang whatever-lah pas lagi apes atau keadaan yang bikin nyesek lainnya.

Jadi ingat lagunya Bondan ft. Fade to Black

#Naik ke atas panggung

#Pegang Mic

#Nyanyi

 

“Ketika mimpimu

Yang begitu indah

Tak pernah terwujud

Ya whatever-lah….”

 

#Turun panggung

#Dilemparin tomat

*candaan garing

Sedikit tip saat kena tuduh gak jelas

  • Daripada mencak-mencak gak terima terus ngomel balas-balasan, mending whatever-lah. Coba perbaiki aja. Tunjukin kalau lo beneran salah
  • Sabar, karena yang sabar selalu menang
  • Coba telaah dikit masalahnya, siapa tau kalau kita emang ada sedikit salah

Sekian…

*eh, beta posting apaan sih???

6 Comments

Tinggalkan Balasan