Tiga Tahun

Tiga tahun. Yap, tiga tahun. Waktu yang lama. Waktu yang mungkin bisa membuat beta lupa muka temen sendiri. Waktu yang mungkin membuat beta sadar, kalau sekarang udah tambah tua. Ya, tambah tua. Tambah TUA.

Tiga tahun, atau mungkin jika diuraikan menjadi, 1.095 hari. Bayangkan, hanya dalam sehari berapa banyak kenangan yang kita dapat. Pahit, manis, asam, asin dan bahkan hal yang bisa bikin muntah. Hitung sendiri berapa kalkulasi dari kenangan selama satu tahun. Kok nih otak bisa muat yah? Kapan-kapan mau coba bongkar otak sendiri dah, biar tahu seberapa besar kapasitasnya.

Tiga tahun. Tiga tahun ini beta merasakan bagaimana rasanya dibuai harapan. Merasakan bagaimana rasanya peluk kebahagiaan. Merasakan bagaimana rasanya ditendang rasa patah hati. Yah, patah hati. Bener-bener sakit. Jangan sampai beta puterin lagi sakitnya tuh di sini, karena beta sendiri gak sanggup dengernya.

Kalo belum pernah patah hati, bisa jadi kamu itu robot atau makhluk dari alam lain..

Tiga tahun. Yah, tiga tahun. Tiga tahun sudah umur nih blog. Blog yang kadang beta rawat sepenuh hati, dan terkadang beta biarkan terselimuti lumut. Terkadang beta isi tulisan bahagia, ceria dan senyum. Gaka kalah sering juga beta isi dengan umpatan, curhatan lirih dan tulisan gak jelas yang kadang beta sendiri gak sadar pernah bikin postingan seperti itu.

Blog ini jadi saksi bisu tingkat keseriusan, semangat dan terkadang rasa malas beta. Udah tiga tahun kok postingan masih belum nyentuh angka 100. Sudah pasti ada yang salah sama blog ini. Ada yang salah sama postingan di blog ini. Ada yang salah sama penulis dan pemilik blog ini. Salah beta sendiri -___-.

Penasaran sama perbahan nih blog, beta nyoba-nyoba buka web khusus yang mengarsipkan web-web yang online atau setidaknya pernah online. Hasilnya beta tertawa sendiri. Beta sadar kalau dulu, beta itu lebai, gak jelas, labil dan ……. (silahkan isi sendiri). Gak kehitung udah berapa kali beta ganti template, font sama logo. Ngurusin blog aja beta lagil, apalagi ngurusin masalah hati. Yah cukup, gak perlu di bahas.

Berikut beta tampilin hasil perubahan labil dari blog beta ini.

pas awal-awal lahir terus dikasih domain sendiri (masih pake platformnya blogspot)

Tampilan 2013, sewaktu kura-kura masih jadi ikon beta

februari 2014, udah mulai pake header posting sama masang muka sendiri

april 2014, main vector

agustus 2014, cuman ganti header posting sama tambahan ornamen biru

Udah terbukti gimana tingkat kelabilan beta, kan? Sering gonta-ganti template. Sering ganti header postingan. Tapi tulisannya jarang update. Kapan beta sadar. Sadar woooyyy… hari udah pagi nih…

6 Comments

  1. O_o yang pernah aku lihat yang tahun 2014 bulan Februari dan seterusnya… yang pake icon kura-kura belom pernah liat..

    aku ikutan ngecek juga barusan bang, dan aku cuma ganti header ama warna templatenya doang… padahal sebelumnya labil banget, tapi kagak kedetect… ada kali 4x ganti template… xD

  2. tapi kece-kece juga tampilan blog sebelum-sebelumnya bet hehe

Tinggalkan Balasan