Siapa beta

Blogger garing dari Kota Banjarmasin, kota seribu sungai. Penuh pemikiran sesat dan gaje yang dituangkan melalui postingan-postingan blog. Berusaha melucu namun terkadang garing. Yah, namanya juga hidup, penuh derita dan perjuangan -__-. Pilih hidup penuh kebohongan atau hidup suram? Beta mah mending milih hidup normal.

Ngeblog itu kayak ngupil. Meski bukan kebiasan, tapi sering dilakukan…

Menghormati keterbukaan dan solidaritas. Bermimpi membangun keluarga yang dibalut dalam senyum. Meski sampai sekarang mesti sering mengalami kenangan pahit. Ditinggal ke alam yang berbeda, ditinggalin gak jelas, dan yang paling parah ditinggal kawin. Jadi kepala keluarga yang bertanggung jawab, imam yang membimbing, ayah yang hebat dan kakek yang menyenangkan. Hingga akhirnya pergi dengan ketenangan…

Mending punya kenangan pahit dibanding gak punya kenangan sama sekali…

Catatan ngeblog


Nihil, hahaha. Ngeblog mulai zaman SMA kelas 2 (tahun dirahasiakan, biar gak ketahuan tuanya), haha. Alasan pertama ngeblog sih buat ngeluarin uneg-uneg. Makanya blog pertama isinya protes terhadap kepsek di masa SMA, hihi.

Prestasi yang diraih?? Peringkat 60 dalam lomba cerpen nasional, Rohto Mentholatum Award 2011. Dalam dunia blog, baru Juara 2 lomba blog yang di adakan XL Banjarmasin. Nasib blogger terisolir, hha. Blogger gak jelas. Keberadaannya aja udah gak jelas.

Sekarang menjabat sebagai wakil ketua Pena Blogger Banua. Komunitas blogger kreatif di Banjarmasin. Semoga bisa menyebarkan dan menghasilkan lebih banyak blogger-blogger kelas paus dari Banjarmasin. Mencapai tujuan kami, menguasai dunia (pasang muka licik yang lebih mirip muka kebelet). *Nari tarian hujan..

Keahlian (kalau memang ada)


  • Photography
  • Graphic Design
  • Film Maker
  • Ngomong Gaje

Inspirasi


Raditya Dika
Siapa yang gak kenal Raditya Dika. Blogger, Penulis, Produser Film, de-el-el. Pasti banyak yang keinspirasi sama orang satu ini. Beta juga gak bisa bohong, sedikit banyak beta tau soal blog setelah baca buku pertamanya yang ternyata kebanyakan berasal dari tulisannya di blog.
Piewdiepie
Youtube Game Comentator favorit beta. Eh, beta kan bukan youtuber, kenapa bisa jadi inspirasi? Jawabannya, caranya dalam membuat konten (terserah mau konten apa aja) Piewdiepie secara tak langsung memberi contoh, bahwa dalam membuat “karya” harus menghibur. Terserah seperti apa bentuknya.
Andrea Hirata
Ceritanya yang dituangkan di buku-bukunya jadi inspirasi beta. Hidup mempunyai banyak warna, perjuangan, dan perjalanan. Bisa jadi gara-gara kebanyakan baca bukunya Andrea Hirata, beta jadi ikut-ikutan nyoba nulis hal-hal yang berhubungan ke arah sosial.

Gallery singkat


 

agrowisata batu
betasmind
film film film
museum angkut
tambak yudha 2
tambak yudha