Setelah Kelamaan Vakum

Hhaahhhh….

Dah lama bener ternyata beta vakum ngeblog. Sampai-sampai beta lupa sama password. Ini pertanda beta sudah menua #ApaanCoba.

Bener sih, udah kelamaan vakum. Yah, sejenak pengen menghilang dari peredaran. Menghirup udara yang udah kebanyakan polusi kendaraan bermotor. Minum teh di sore hari layaknya om om yang dikunjungi sama ponakan.  Meratapi nasib di sudut ruangan. Ehm, hidup ini berat #ApaanLagiCoba.

Gak tau udah berapa bulan beta vakum yah?

Mungkin hampir setengah tahun kali. Meski di saat vakum beta mengalami banyak hal seru, rame, bikin nangis bombai dan hal-hal lainnya, beta masih males nulis.

Ada apa dengan beta???

Siapa yang merasuki beta?

Hus hus, buruan keluar… buruan keluaarrr…. ini bukan tatiii, ini betaaa #MasihApaanCoba.

Selama vakum, beta  mengalami banyak perubahan. Mulai dari timbangannya yang udah gak mau ngukur berat badan beta lagi. Rambut amburadul mirip sarang tawon. Janggut dan kumis yang merajalela, jadi brewokan. Positifnya, beta udah mulai hidup dengan lebih terencana, gak lagi hidup tanpa tujuan.

Satu hal yang gak berubah, beta masih gak bisa move on. Ini apa coba, gak bisa move on selama hampir 2 tahun. Gila, sadar betaaaa, sadaarrr…. keluaarr, ini bukan tatii…, ini betaaaa…

*Hening sejenak

Setelah melalui banyak hal tersebut. Beta akhirnya punya semangat lagi buat ngeblog. Tangan jadi rada kaku sih. Kelamaan gak ngetik, dipake buat main game doang, hihihi. Banyak hal yang mendorong semangat beta. Mungkin karena dia, dia, dia *siapa hayooo?

Haha.. #KetawaDenganBerbagaiIntonasi

Doakan aja, beta terus bersemangat ngeblog. Siapa tau bisa menurunkan sedikit berat badan. Yang pastinya, bisa memenuhi impian kecil beta untuk menghasilkan sebuah karya yang terlalu lama tertunda. 🙂

 

8 Comments

Tinggalkan Balasan