Saat Lensa Beta Nyasar di Kandangan

Assalamu alaikum.. ^^

Hola… halo… selamat siang…. *ups, udah malam atau malah pagi ya??

Waduh, beta sudah lama kagak ngepos di mari #ngelirik tanggal terakhir posting *upss.

Postingan kali ini beta pengen sharing laporan perjalanan beta ke wilayah “pedalaman”, *gomen beta gak bermaksud menghina, #pis. Kenapa beta sebut pedalaman? Jawabnya simpel, beta kagak nemu sinyal buat onlen….. *langit serasa runtuh, akakakakak.

Tujuan ke sono sih sebenarnya buat menghadiri acara keluarga dari keluarganya si bos (kawinan, ckckckck). Jaraknya sih lumayan, hampir 4 jam perjalanan dari Kota Banjarmasin, tepatnya di Hulu Sungai Selatan, Kandangan (acaranya gak di pusat kotanya kok, hehe). Seperti biasa, kemanapun, kapan pun dan bagaimanapun, beta tetap siap sedia membawa peralatan tempur berupa kamera, laptop dan modem. (tragisnya 2 item terakhir gak bisa digunakan T,T)

Untung masih ada hiburan yang beta dapat di sana. Beta bisa foto-foto sepuasnya apapun yang beta temukan, ahahahaha.

Meski acara yang beta hadiri berupa acara kawinan (bukan kawinan masal tentunya) kebanyakan foto yang beta dapat bukan dari acara tersebut (yang kawinan kan udah ada tukang foto sendiri, beta gak mau memperkeruh persaingan, hihihi).

Objek paling menantang dari hasil temuan foto kali ini adalah, monyet yang ternyata memiliki bakat untuk eksis di dunia fotografi, uwow gila… klo biasanya banyak monyet ngabur klo mau difoto, yang satu ini justru pasang pose. Hedeh… hedeh…. bakat eksis…

Langsung liat aja hasil foto-foto gak jelas beta.

Sebut aja awan

Kalo gak salah, ini pagi

Tanya anak biologi kalo mau tau ini daun apa

Ceritanya kusen jendela

Liat kemari

Merenungi hidup

Life is hard, bro!

Yah, cuma ini yang bisa beta post dimari, sebenarnya banyak lagi sih, tapi entar berat ngeload nih postingan, hihihi….

12 Comments

    • haha, padahal bnyak bentuk awan yg bagus, tapi susah motretnya karena harus singgah dulu…

Tinggalkan Balasan