Postingan Pasca Vakum

Weh, sudah lama ternyata beta ninggalin nih blog…

#sungkem sama blog, minta ampun dah nelantarin

Beta gak punya alasan yang kuat kenapa nelantarin nih blog, cuma klo dimintai alasan beta cuma bisa jawab, “karena suatu hal” #sok rahasia-rahasiaan…

Ternyata meski dah beta telantarin, masih ada juga yg minat ngunjungin nih blog *berasa punya fans, akakakak

Yah, apapun alasan beta nelantarin nih blog, mulai saat ini, beta bakalan lanjut ngisi nih blog #nancapin tiang bendera

Lewat postingan ini,beta mau nyeritain beberapa hal yang terjadi di sekitar beta (kebanyakan disebabkan oleh beta sendiri) selama masa vakum ngeblog.

*Pertama

Beta baru ngerasain galau tingkat provinsi. Bener emang, klo baru merasakan hal-hal yang bikin bahagia trus tiba-tiba berubah 180 derajat tu emang bikin nyesek #mewek

Yah, namanya juga hidup. Pasti kapan-kapan (*eh, kapan-kapan??) ngerasain yang namanya seneng dan juga bikin nangis bombai. Tetap melangkah aja dah, meski pada awal meski ngesot dulu baru bisa melangkah dengan benar pake dua kaki.

*Kedua

Entah ini kabar baik ato buruk. Berat badan beta nambah dikit (bener-bener dikit loh). Mungkin ini efek galau tingkat provinsi. Beta jadi doyan makan, ngelahap apapun yang beta lihat (gak, beta gak sampai ngelahap manusia, gak untuk saat ini :D).

Tapi klo dipikir-pikir, beta kayaknya rada sedikit suka dengan kondisi sekarang *berhubung sebelumnya berada dalam kondisi kurus berkepanjangan, ahahaha.

Efek negatif pertambahan berat badan sih cuma satu, mempengaruhi pergerakan. Beta gak bisa lagi terbang nangkap bola saat menjadi kiper yang siap menggantikan Mignolet kelak klo dianya lagi diare. Jadi susah loncat-loncat bray, kena pengaruh hukum gravitasi.

Tambah berat = tambah besar daya tarik gravitasinya, akakakak

*Ketiga

Beta akhirnya berhasil naik perahu (klo orang banjar bilangnya KELOTOK) gak pake gemetar. Duduk di atapnya lagi *meski pas naik mesti merangkak macam tentara, ahahaha.

Alasannya sih karena mesti nemenin anak-anak magang tempat kerja beta yang pengen naik perahu sebagai acara perpisahan magang. Yah, meski beta gak bisa renang, mau gak mau kan mesti ikutan *tepat sebelum berangkat beta kepikir bikin surat wasiat, takut entar kecebur dan tenggelam tanpa jejak ahaha.

*Keempat

Beta dapat panggilan baru *jangan sampai ada yang manggil gitu

Ada yang penasaran apa panggilannya?? Mudahan gak ada yang nanya, karena beta gak pengen ada yang manggil gitu lagi.

Tapi, klo maksa, yah beta kasih tau dah #sok-sokan ada yang maksa

Beta dipanggil “Mr. Satan” itu tuh, si makhluk kribo yang ada di animenya Dragon Ball. Yang entah kenapa bisa terkenal sebagai juara dunia petarung *meski kebanyakan hanya berupa keberuntungan.

Alasan beta dipanggil itu??

Jawabnya cuma satu, rambut beta. Klo sudah memanjang, rambut beta bakal mekar (baca MEKAR) dengan beringas. Jika pada rambut orang lain berlaku hukum “rambut memanjang ke bawah”, rambut beta melawan hukum tersebut. Rambut beta akan memanjang ke segala arah tanpa aturan, yang pada akhirnya membuat helm serasa sesak #sumpah, sesak.

Yap, cuma lima hal di atas yang bisa beta ceritain sebagai postingan pertama pasca vakum. Ke depannya, beta bakal aktif lagi ngeblog, karena ngebolg mungkin sebuah bagian dari CARA HIDUP BETA.

Keep blogging.

By Mr. Satan*ehh…

Ralat…

By Beta Ahyani

Tinggalkan Balasan