Invasi kucing

Kucing?? Ya,  K-U-C-I-N-G. Fauna yang sekarang menginvasi kediaman beta. Kucing memang sudah jadi “peliharaan” standar di setiap rumah. Gak pengen melihara pun sudah dapat dipastikan bakalan ada yang ikut “numpang” di rumah. Mereka emang bener-bener hewan “rumahan”, :D.

Varian baru kucing yang menginvasi kediaman beta adalah jenis kucing anggora. Kenapa jadi sampai meliara fauna satu ini? Alasan sedikit ngasal, naksir pas ada kucing anggora lepas yang tiba-tiba mampir ke rumah, haha. Karena gak ikhlas kehilangan kucing yang udah nginap beberapa hari di rumah karena diambil pemiliknya, orang rumah akhirnya bulat memutuskan “beli kucing anggora….

Kucing anggora pertama yang dibeli berwarna coklat gelap kemerah-merahan (gak tau namanya warna apa). Umurnya dulu sekitar 3 bulanan *lagi unyu-unyunya. Ia akhirnya meraih seluruh simpati dan perhatian orang rumah *uwow. Hampir tiap waktu diliatin, kali aja kenapa-kenapa (soalnya belinya mahal kali, akakak).

Lama-lama akhirnya jumlah mereka di rumah nambah. Pembelian kedua, nyusul kucing anggora berwarna abu-abu. Kucing kali ini jauh lebih aktif dari pada yang pertama yang super pemalas *liat aja badannya bongsor.

Yang namanya makhluk hidup, ya pasti ada saat yang beranak-pinak (baca berkembang biak, red). Mereka di rumah akhirnya pada ngelahirin anak aneka warna. Artinya…. invasi kucing anggora dimulai. Populasi anggora di rumah mencapai tingkat tertinggi, 7 ekor (satu badan full, bukan cuma ekornya).

Karena lonjakan populasi ini membuat gejolak di rumah *kerepotan ngurusinnya dan tentunya berujung pada pengeluaran yang tambah besar, beberapa dari mereka mesti merelakan dirinya berganti pemilik. Ternyata banyak yang minat, dan dengan hati yang setengah (setengah hati maksudnya) kucing-kucing itu harus direlakan kelain tempat T,T *nangis sambil guling-guling di jalan.

Pada akhirnya, cuma tertinggal dua ekor kucing di rumah, kucing pertama berbadan bongsor dan anak dari kucing kedua. Sedikit sepi sih setelah kucing-kucing itu pindah rumah…. * hening.

Kabar gembiranya, tuh dua kucing (cowok ma cewek) akhirnya beranak pinak, dan melahirkan tiga keturunan (satu mesti tidur untuk selamanya karena sering ketindih ibunya)…. welcome to live my new cats, i your friend *tunjukin muka sedekat mungkin ke kucing, *kucingnya nangis.

Nih ada sedikit mereka yang baru beta ambil…..

8 Comments

  1. suka kucing juga mas? wah aku dulu punya kucing, lucu gitu kecil warna coklat, ya kucing kampung gitu. tapi sekarang sudah mati krn kelindas mobil, mngkin karena sangat kecil sekali 🙁
    salam kenal ya mas 🙂
    blognya rapi

    • wduh… trut berduka..
      cat lover?? 80%, hehehe… org-orang d rumah yg pling suka…
      salam kenal
      salam blogger..

  2. AW! damae salah satu orang yang rada geli ama kucing. jangankan deket2, dilewatin aja udah teriak. hihi ^_^

Tinggalkan Balasan