Ini Suka Dukanya Jika Pasangan Wanita Yang Lebih Dulu Dapat Kerja

betasmind_hubungan_pasangan wanita dapat kerja

Pengen punya pasangan yang sudah mapan walau baru dalam tahap pacaran itu keinginan setiap orang. Biar pas pacaran biar ada yang tanggung biaya pacarannya dan tentunya dari dompet hasil keringat sendiri bukan dari orang tua. Tapi apa jadinya jika pasangan yang lebih sukses itu adalah yang cewek dan yang cowok masih yaah dalam tahap mencari. Ada senengnya ada juga enggaknya, karena posisi yang terbalik ini jika keduanya sukses sih no problem dan yang pastinya tidak akan dibahas di sini. Untuk kamu dan siapapun yang dalam kategori hubungan seperti ini, inilah beberapa suka dan duka jika pasangan wanita kamu lebih sukses dibandingkan dengan kamu sendiri.

Inilah Yang Bakal Dialami Pria Jika Wanita Mendapat Kerja Dan Si Pria Masih Usaha

1. Gagal sebagai pria dalam sebuah hubungan

Gagal sebagai pria

Gua pria apaan via pixabay.com

Tentunya ketika pasangan wanita kamu lebih mapan dan mendapatkan kerja yang baik sedangkan kamu masih berusaha mencari pekerjaan, hal yang pertama yang akan kamu rasakan adalah merasa gagal. Yep, kamu kaum pria merasa gagal menjadi seorang pria dalam sebuah hubungan karena kekasihmu lebih siap dan. Karena kemandirian serta dedikasi kerja pasangan yang juga kamu rasakan dalam keseharian kamu, jadi saat bertemu dengannya kamu merasa gagal karena tidak mampu memberikan rasa aman, nyaman yang sebagaimana mestinya. Padahal seharusnya, kamu sebagai pria lah yang menjadi sandarannya. Dengan kemandiriannya, kamu serasa tidak bisa menjadi tempat sandarannya. Kamu merasa pasangan kamu bisa melakukan apapun tanpa kamu.

2. Sungkan

sungkan

Ehm, gimana ya… via pixabay.com

Rasa sungkan akan menghampiri, terlebih lagi karena merasa kurang oke sebagai pria yang mengajak kencan pasangannya tapi malah dianya yang membayar. Tentunya kamu jadi sedikit sungkan bukan? Selain itu tentunya pasangan kamu akan jadi lebih dewasa karena lebih banyak berinteraksi dengan sejumlah masalah yang timbul dalam pekerjaan. Hal ini membuat kamu sering sungkan untuk berbicara hal yang yaaah seperti berbicara nggak jelas, ngalor ngidul tapi mampu membuat kamu dan dia lebih dekat. Karenanya kamu merasa dia gak bakal tertarik lagi dengan pembicaraan seperti itu. Lama-lama sungkannya berubah jadi rasa minder. Yah gimana entar ujungnya yah.

3. Iri

jangan iri

Ukh, masa gitu via pixabay.com

Iri tentunya pasti hadir bukan, si pacar yang memiliki banyak aktifitas dengan kesibukan di kantor dan luar kantor bersama teman-temannya membuat kamu ingin merasakan hal yang sama seperti yang kekasih kamu alami. Aktualisasi dalam lingkungan sosial maupun dunia kerja yang belum kamu dapatkan membuat kamu merasa tersaingi dan iri. Sedikit banyak berhubungan juga dengan masalah harga diri.

4. Merasa tersisihkan

merasa tersisihkan

Entar jangan sampai tersisih kayak gini via pixabay.com

Kamu bisa jadi merasa tersisihkan dan merasa menjadi seperti pasangan ldr padahal rumah kamu dan dia cukup dekat. Hal ini karena pacar tentunya akan lebih mengedepankan dunia kerjanya dan juga minimnya perjumpaan kamu dan pacar membuat pacaran kamu ala ldr. Meluangkan waktu untuk bertemu dan melepas rindu semakin sedikit karena tentunya pasangan kamu lebih memilih untuk mengejar karir kerjanya bukan. Selamat menikmati pacaran ala ldr ya.

Itulah suka duka bagi kaum pria yang memiliki hubungan dengan pasangan wanita yang memiliki pekerjaan sedangkan kamu sebagai kaum pria masih sedang dalam proses mencari pekerjaan. Sudah tahu apa yang akan kamu hadapi dengan memiliki kekasih yang sudah bekerja bukan berarti kamu harus memutuskan perjalanan cinta kamu dengannya ditengah jalan. Cobalah bicarakan dengan baik dan saling terbuka satu sama lain. Kamu perlu untuk cara menjaga hati pasangan wanita kamu agar tetap menjalin hubungan yang baik. Menjaga komunikasi tetap lancar dan saling mendukung satu sama lain adalah hal terbaik yang harus dilakukan dalam menjalin kasih untuk kamu.

4 Comments

  1. Nah ini rawan banget kejadian sama pasangan yang baru lulus kuliah. Saya sebagai cewek sih ada perasaan ngeganjel gitu *bicara apa saya ini*. Bukan masalah gak ada waktu, waktu kan bisa diusahain, bisa disiasati, tapi yang bagian gak enaknya kalau cowok belum kerja, masa sih mau pacaran dimodalin ortu atau cewek itu sendiri, itu kalau pemikiran saya ya *padahal ga ada yg nanya hahaha but over all, postingannya unik eh keren maksud saya

    salken http://ekhahidayy.blogspot.co.id/

    • Mudahan gak nyampe kayak gitu dah keadaan. Serba salah mau ngomong gimana kalo udah nyinggung soal kerjaan…

      Salam kenal juga… 🙂

  2. Hahaha,… emang ada benernya sih… tapi iya masa langsung diputusin!…
    Ya persaaan itu pasti ada tergantung kitanya aja mas… kalo saya sih enak minta traktiran aja sama dia yang udah dapet kerja duluan,,,hhhe

Tinggalkan Balasan