Gagal move on dari kamu

betasmind_gagal move on dari kamu

Oke, ini malam minggu.

Ya, malam minggu.

*Duduk di sudut ruangan.

Ceritanya aja ya malam minggu, meski postingannya baru aja kelar di tulis. Malam minggu (baca: sabtu malam) ini bener-bener bikin dompet cekak. Padahal gak jalan sama siapa-siapa. Gak dinner candle light sama siapa-siapa. Gak ada ngechat nanyain udah makan atau belum sama siapa-siapa. Gak ada..

*Duduk makin ke sudut.

Kenapa bisa cekak gini. Eh, akhir bulan, bener akhir bulan. Tapi, kayaknya bukan cuma gara-gara itu dah. Pasti ada penyebab lain, pasti. *elus-elus kumis macam di film-film.

Ternyata, ini nih yang bikin cekak dompet.

gundam gagal move on

Gundam oh gundam

Dari pertengahan januari tadi sebenarnya beta pengen istirahat bentar buat beli-beli gunpla. Eh tau-taunya, kokoh yang jual berkata lain. Berawal dari postingan soal barang yang baru masuk, beta gak mikir panjang buat langsung beli. Berhubung yang diposting gunpla yang ditunggu-tunggu. Pokoknya mulai bulan depan mesti masuk mode hemat daya (baca: hemat pengeluaran).

Tapi ya, yang namanya barang-barang yang disuka, sekeras apapun nyoba buat istirahat ngoleksi sejenak doang itu susahnya minta ampun. Baru nyantai dikit udah ingat lagi. Pas bengong gak ada kerjaan jadi pengen ngerakit lagi. Pas udah beli kebanyakan ujung-ujungnya nangis sendiri.  Jedotin kepala beta, jedotin.

Kayaknya bakal susah buat berhenti  ngoleksi. Ini hati udah terpintal-pintal macam benang layang-layang sama gunpla (silakan muntah). Tuh, sama barang koleksi aja sayang, apalagi sama kamu. Kalo yang baca cowok, ganti kata sayang sama benci. Tolong.

Gagal move on dari kamu, gunpla.

Gak jauh berbeda dalam masalah hubungan. Kalo udah terlanjur sayang, susah banget buat dilupain. Ini bener loh. Banyak (sebut aja banyak) orang yang bener-bener susah buat ngehapus kenangan sama orang yang disayang. Baru putusan sukses ngehapus nomor mantan. Esok hari, nyesal setengah sadar terus nyari-nyari lagi kontaknya.

Jalan sendiri, jadi keingat jalan sama dia. Makan sendiri, jadi keingat sama dia, apalagi kalo dia yang bayar (ini lelaki macam apa?). Diam sendiri di pojokan, bengong lama-lama kesurupan. “Tati mana tati!” (pinjem sedikit kalimatnya ya Bang Raditya Dika, hhi).

Yang namanya bener-bener sayang, pasti susah dilupain kan, ya? Kalo gampang buat lupain, artinya apa?

Ribet sih kalo sudah gagal move on. Pengen ngelupain, gak bisa. Pengen cari yang baru, terus ingat sama dia. Jadi sok tabah, menunggu siapa tau bisa balikan lagi, eh dia udah sama yang lain. Nyesek.

Apa lagi kalo berurusan sama kenangan indah. Tidur sampai kebawa-bawa. Pas lagi di tempat kenangan tiba-tiba mewek sendiri. Pas ingat kenangan lucu tiba-tiba ketawa sendiri. Tunggu, ini udah macam ada kelainan jiwa.

Ada yang bilang gagal move on itu derita. Ada juga yang bilang tanda setia. Bisa jadi juga ada yang salah sama diri sendiri. Ya semua kembali kepada pribadi masing-masing sih. Kita punya pendapat dan alasan yang berbeda. Tapi bagi beta,

Gagal move on dari kamu itu, tanda banyak kekurangan dalam kekurangan dalam diri. Jadi, perbaiki lah.

 

Sumber gambar utama: flickr.com

2 Comments

  1. Tadi udah 2 kali gue coba kasih komentar lewat uc browser gak bisa bang. Eror. Cuma ngasih tau sih..

    Emang apa enaknya ngoleksi gunpla bang? Udah mahal. Gak bisa dimakan lagi.. hhaha
    Pikiran gue mkan mulu..

Tinggalkan Balasan