Facebook Ads dan betasmind.com

facebook ads

Gak terasa udah hampir 4 tahun betasmind.com beta buat dan jalankan dengan langkah tertatih-tatih. Ya sudah hamir berumur 4 tahun, nih blog isinya cuma segini-segini aja. Penyebabnya? Pertama emang ada beberapa post yang sengaja beta hapus dari blog ini dengan berbagai alasan. Kedua dan yang jadi alasan paling utama adalah beta emang kadang terlalu malas untuk menulis atau sekedar bikin draft doang.

Jika diibaratkan sama manusia, blog beta ini udah kayak orang tua yang mentalnya dan kelakuannya masih kayak anak kecil. Yah, beda-beda tipis sih sama beta sendiri. Orang yang hampir tua tapi masih aja mengejar hal-hal yang belum tercapai sewaktu kecil. Mungkin kalian sudah tau apa yang beta maksud.

Berbagai macam hal sudah beta lakukan biar blog yang isinya gak penting-penting amat ini dikenal orang. Mulai dari main tuker-tukeran link yang dulu begitu populer meski sekarang dihindari karena katanya “bahaya”. Main di berbagai komunitas online blogger yang pada akhirnya juga membuat beta kenal dengan beragam blogger yang sekarang udah pada populer dengan jalannya masing-masing. Sampai ngadain give away yang pernah sekali bermasalah karena beta super telat ngirim hadiah gegera sibuk urusan kerja (bangun tidur, kerja, pulang, tidur lagi).

Semuanya berhasil mendongkrak sedikit demi sedikit keberadaan blogger ini. Meski dari dulu sampai sekarang, postingannya tetap aja rada gak penting. Cuma celotehan dan pemikiran random yang dihasilkan oleh otak beta yang rada kepanasan.

facebook ads

Waktu demi waktu terus berjalan (ceile bahasanya). Beta akhirnya mulai mengenal lagi beragam media promosi yang kayaknya asik buat dicoba. Salah satunya Facebook Ads yang memang memiliki lingkup “pasar” yang sangat luar biasa. Penasaran pengen coba, ya udah betasmind.com jadi korban pertama.

Kalo gak berani coba-coba, entar gak bakaln tau banyak.

Dimulai dengan bismillah dan tentunya bikin Fan Page betasmind.com, beta mulai menjalankan misi coba-coba Facebook Ads dengan pengetahuan ala kadarnya. Coba masukin pendanaan periklanan sebesar 100 ribu yang dibagi sekitar 17 ribuan perhari, sedikit demi sedikit banyak yang mengikuti dan like Fan Page beta. Sedikit banyak sih juga dipengaruhi sama yang namanya give away yang sering beta adakan.

Yah, bisa dibilang misi coba-cobanya sukses. Entar kapan-kapan sih mau coba lagi buat nambah pengikut dan tentunya lebih mempermudah penyebaran postingan-postingan gak jelas beta lainnya. Buat yang kebetulan baca postingan ini dan belum pernah nyoba pasti penasaran kan?? Hihi. Coba aja dah, kalo bingung gimana caranya, banyak kok berteberan di hasil pencarian sana Jasa Iklan facebook murah yang ditawarkan. Kalo takut ribet, cobain aja pake gitu.

Yah, selamat coba-coba.

2 Comments

  1. Saya lagi ikut blog kamu ini, nanti saya sambung baca yg lainnya, salam kenal, Lan dan Joehairie, curiostraveller.com

Tinggalkan Balasan