Beta Mau Jual Otak

Otak beta pengen dijual. Sumpah, kalau beneran bisa dijual udah beta jual dari kemaren-kemaren.

WHAT?????

Bukan, beta bukannya lagi depresi gara-gara gagal pas nyaleg. Beta cuma kebayang aja gimana jadinya kalau organ tubuh bisa dijual belikan buat upgrade atau semacamnya kayak komputer. Alasan tambahan, gara-gara memori otak beta sering korup, wkwkwkwk…

(Otak maniak komputernya mulai nongol)

Ngomong-ngomong, ni otak bisa ditambah ya kapasitasnya?? Ya semacam nambah hardisk gitu. Kali aja ada di toko mana gitu yang bisa upgrade. Ini otak kayaknya udah mulai tepar kebanyakan mikir. (70% mikir hal gak jelas, 20% mikir hidup, 10% mikir yang wajar).

Apa mungkin ya kalau otak kita dikasi memory eksternal macam peralatan elektronik. Gak kebayang kalau nantinya di kepala bakalan ada lubang slot memory. Terus di dekat lubangnya ada tulisan “Insert SD Card here”. Tuh kepala atau celengan celeng (celengan babi maksud beta).

Jadi entar-entar kalau lagi download mp3 atau film, filenya bisa langsung dimasukin dalam sd card yang nancep di kepala. Wow, kepala juga ada fitur mp3 ma movie playernya kalau begitu. Whahaha. Jadi tambah kacau tampilan kepala kalau kebanyakan fitur macam gitu.

Udah, udah. Cukup nulis tulisan anehnya.

Tapiii, emang jadi kepikiran soal di atas. Bayangin gimana jadinya nih dunia kalau otak bisa diupgrade. Entar bakal ngejamur outlet-outlet yang bertuliskan “terima upgrade otak, hang dan mati total”. Udah macam ponsel gitu dah, haha.

Udah, malah mulai nulis yang aneh lagi…..

Nikmati aja dah hidup. Jangan kebanyak setres atau depresi mikirin sesuatu. Yang namanya hidup mah ya gini. Kadang bikin senang, kadang bikin sedih, dan kadang bikin mumet. (Ini maksudnya ngatai beta sendiri. Ngasih nasehat buat diri sendiri. Hihi)

Eh, kalau seandainya otak beta bisa dijual, lo berani nawar berapa??? wwkwkwkw

2 Comments

Tinggalkan Balasan