Beta, Blog dan T-shirt

Hurrraaayyy (ralat, gue gak bisa ngucapin R dengan sempurna, jadi cara bacanya: Hurlrlrlaaayyy) t-shirt Betasmind puny ague dah selesai. Thanks berat buat Aditya Yugra sama sama Rozima dari Kedai Digital #35 Banjarmasin yang sudah rela buang waktu buat bikini nih t-shirt. Pokoknya thanks a lot buat lo berdua. Sebenarnya nih t-shirt adalah t-shirt kedua yang gue bikin, sebelumnya udah pernah tapi tanpa logo betasmind.com (berhubung waktu itu masih bimbang sama sejuta desain logo).

Gue bikin nih logo bukan buat gaya ato sok-sok’an, cuman sekedar penyemangat buat gue untuk hidup dalam dunia blogging. Berhubung gue orangnya rada pemalas dan suka bosan, yah nih t-shirt diharapkan jadi cambuk (gue gak nemu kata yang lebih lembut) agar gue lebih semangat blogging.

 

Riwayat kegiatan blogging gue sebenarnya rada panjang. Dimulai dari masa SMA, tepatnya SMA Negeri 1 Banjarmasin (yang ngerasa satu angkatan atau satu angkatan sama gue silahkan tunjuk jempl kaki). Blog gue pada masa itu (saat ini gue dah lupa nama, user sama password-nya) lebih banyak berisi ejekan-ejekan gue kepada eks-kepsek di masa itu. Hahaha, gini-gini gue juga salah satu siswa “garis keras” yang selalu bikin kritikan atas kebijakan ataupun tingkah laku si kepsek. Seingat gue, postingan gue waktu itu yang paling popular adalah “Kepsek multi-talent part. 1 sama part. 2”.

Saat sudah kelas 3 (disaat seperti ini para siswa biasanya pada pusing mikir masalah kampus, sebaliknya gue pusing mikir bakal kehilangan tempat ternyaman buat tidur) gue kehilangan sedikit semangat muda gue dalam dunia blog. Entah kenapa gue juga gak yakin (sebenarnya gara-gara masalah di bidang asmara). Blog mulai hilang dari otak gue yang saat ini semakin menyusut.

Baru saat ini, saat waktu gue luar biasa padat (pagi sampai sore kerja, malam kuliah, trus sampe subuh begadang nonton anime) minat gue nge-blog muncul lagi. Untungnya (entah apakah hal ini bisa dibilang menguntungkan) kepala gue mendapat sedikit gangguan yang membuat gue pada akhirnya harus memutuskan cuti sementara untuk kuliah, waktu gue buat nge-blog akhirnya tersedia banyak. Masalah yang gue hadapi saat ini tinggal rasa malas yang udah jadi bakat gue sejak lahir (mungkin).

Tinggalkan Balasan