Belanja online lebih mudah dengan sistem pembayaran dompetku plus

dompetku plus

Suka belanja online? Pastilah, ya kan? Termasuk kalian yang entah kenapa tiba-tiba baca postingan ini, ya kan?

Belanja online zaman sekarang sudah aman, gak kayak dulu. Dulu ya, pas beta awal-awal nyoba belanja online, beta mesti ngecek benar-benar perihal penjualnya. Yah, kan dulu belanja onlinenya masih terbatas. Kalo sekarang mah, udah banyak e-commerce yang semakin membahagiakan hati maniak-maniak belanja. Tinggal pilih-pilih, check out, bayar terus tunggu barang datang dah.

Kalo udah nyaman kayak gini, belanja online entar-entar bisa jadi pilihan terbaik saat berbelanja jika dibandingkan dengan belanja secara fisik (kayak ke pasar atau mall gitu). Kita gak perlu repot-repot pergi, panas-panasan di jalan atau juga macet-macetan. Tinggal buka smartphone atau laptopnya, buka halaman merchant atau e-commerce, pilih-pilih barang sampai mata berair. Udah nemu yang cocok, bisa hubungi penjual untuk sekedar nanya-nanya atau mungkin secara khilaf beli aja langsung.

Haduh jadi mikir, gimana yah emak-emak yang doyan belanja menanggapinya. Jangan-jangan belanjanya tambah menggila, bikin para suami cuma menghela napas terus berdoa, “Semoga pembayarannya gagal, semoga.” Elus dada. Tabahkan hati kalian para suami.

Permasalahan yang kadang mengganggu nyamannya belanja online, yaitu sistem pembayarannya yang kadang ribet, mesti ngisi ini itu. Masa iya kalo belanjanya banyak terus dengan merchant yang berbeda-beda kita mesti mengisi data pembeliannya satu-satu. Haduh, tambah lebar ini jempol kalo kayak gitu.

Jadi solusinya, yah tinggal cari sistem pembayaran yang memudahkan proses belanja onlinenya. Salah satunya nih, sistem pembayaran dompetku plus. Sebuah sistem pembayaran layaknya bank yang melebihi bank.

Loh, kok gitu?

Iyap, sistem pembayaran dompetku plus memberikan kenyamanan untuk pembayaran belanja online, keamanan transaksi dan juga kemudahan melakukan transfer ke berbagai bank. Hebatnya tanpa repot, hanya dengan beberapa klik, semua transaksi selesai dengan aman.

Apa aja sih kelebihan dompetku plus?

dompetku plus

Mempermudah pembayaran

Dompetku plus memberikan kemudahan dalam pembayaran belanja online. Gak ada lagi istilah jempol tambah lebar karena keseringan ngisi data buat proses pembayaran. Cukup check out dan pilih metode pembayaran melalui dompetku plus, semua udah kelar. Selamat dah jempol beta.

Cara pembayaran fleksibel dan aman

Eh, ternyata bayarnya bisa pilih pake saldo e-wallet atau juga kartu kredit. Kalo pake e-wallet tinggal klik doang. Pake kartu kredit? Tinggal klik, terus masukkan OTP (One Time Password) yang kita terima, udah kelar.

Bisa transfer ke berbagai bank dan juga sesama pengguna

Ada yang mau pinjam uang? Gampang, tinggal transfer aja. Sudah mendukung seluruh bank di Indonesia loh. Bonus berita baiknya, kalo transfer ke sesama pengguna, tinggal masukkan emailnya doang.

Bisa tarik tunai kalo emang perlu

Tiba-tiba perlu uang tunai gegara mesti bayar tukang tambal ban? Tinggal datangi mini mart yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Gak perlu kartu apapun, tinggal masukkan ID dan password, uang tunai udah bisa didapatkan. Selamat dah, bisa bayar tukang tambal ban.

 

Note: sumber gambar dari plus.dompetku.com

Tinggalkan Balasan