5 Hal Dodol yang Pernah Beta Lakukan di Kamar Mandi

Kamar mandi!
 
Semua makhluk hidup berjenis manusia pasti kenal tempat sakral yang satu ini. Dari sini lah kita semua pertama kali belajar soal kebersihan dan mungkin juga menabung.
 

Ya, menabung. Mungkin! 

Barang  yang wajib ada di dalam kamar mandi, yang pasti bak mandi, kloset dan aneka spesies sabun. Barang lain yang sifatnya opsional bisa di tambahkan, seperti cermin buat mengotrol pertumbuhan bulu hidung setiap harinya.
 
Apa kali ini beta bahas soal menciptakan kamar mandi?
 
Bukan, postingan kali ini beta mau bahas hal-hal dodol yang beta alami sama yang namanya kamar mandi. Silakan dibaca baik-baik, siapa tau ada yang pernah mengalami juga.

1. Lupa alasan masuk kamar mandi

 
Ini mungkin kesalahan paling mendasar yang paling sering beta lakuin. Lupa alasan masuk kamar mandi? Ada apa dengan kepala beta? Tolong, tolong beritahu beta..
 
Otak beta mungkin bisa dibilang sejenis diesel, lama panasnya. Makanya, kadang pas mau mandi pagi. Beta sering diam sejenak di kamar mandi. Bengong sejenik sambil menghirup nafas dalam-dalam. Terus keluar dengan wajah damai seolah telah melihat sebuah keajaiban.
 
Ini sering terjadi berulang-ulang. Mungkin sudah saatnya beta memeriksakan otak dan mengganti beberapa sparepartnya yang udah pada aus.
 

2. Melakukan hal yang di luar rencana

 
Terkadang juga beta salah mengeksekusi rencana utama saat masuk kamar mandi, yaitu mandi. Pas udah membuka pintu kamar mandi dengan tenang, terus menutupnya dengan tenaga penuh. Beta lupa rencana awal.
 
Seharusnya beta mandi, tapi kadang malah buang air. Atau juga seharusnya beta buang air, beta malah mandi. Lagi-lagi, udah mulai ada kerusakan parah di otak beta.
 

3. Gagal menggunakan fungsi sabun, shampo, sabun muka dan pasta gigi

 
Kadang jadi ketawa geli juga ngingetnya. Bagaimana beta bisa lupa fungsi dari spesies-spesies sabun tersebut. Tanpa sadar beta menggunakan shampo sebagai sabun untuk badan. Sabun muka jadi shampo. Paling parah, sabunan pake pasta gigi. Jadi rasa-rasa kayak gimana jadinya nih badan.
 

4. Menjadikan kamar mandi sebagai ruang baca

 
Berhubung dari dulu suka baca-baca. Mulai dari koran bekas sampai brosur perusahaan kredit gak luput beta baca. Nah, kebiasaan ngebaca ini beta bawa sampai ke kamar mandi. Kadang beta bisa berjam-jam di kamar mandi gara-gara ngebaca, apapun itu. Pas keluar, beta baru tersadar kalau beta belum mengerjakan tugas paling utama, mandi.
 
Gara-gara kebiasaan ini, beta jadi sering dibully sama saudara. Berhubung beta yang sering jadi penyebab mereka terlambat mandi, terus terlambat kerja.
 

5. Tidur di kamar mandi

 
Beta emang tukang tidur. Dalam beberapa menit beta sudah bisa tidur dalam berbagai macam posisi. Penyebab utamanya, bosan. Jadi jangan salahkan beta kalau terkadang beta tidur di kelas meski duduk berhadapan dosen. Salahkan materi dosen yang gak ada bedanya sama cerita tujuh kurcaci yang jadi pengantar tidur anak-anak.
 
Kamar mandi juga gak luput jadi tempat beta tidur. Berhubung pas masih tinggal di daerah Simp. Belitung dulu punya kamar mandi yang luas. Beta dengan entengnya duduk, nundukin muka bentar, terus akhirnya tidur dengan damai.
 

Itu tuh 5 hal dodol yang pernah beta alami saat di kamar mandi. Mungkin sudah saatnya menyervis otak beta biar kinerjanya kembali normal. -__- 

17 Comments

  1. wahaha kocak, bisa bisa nya lo tidur di kamar mandi ?!! super sekali
    kalo gue sih pernah pas udah selesai makan, mau naro piring ke dapur eh malah ke kamar mandi -_-

  2. wahaha kocak, bisa bisa nya lo tidur di kamar mandi ?!! super sekali
    kalo gue sih pernah pas udah selesai makan, mau naro piring ke dapur eh malah ke kamar mandi -_-

    • anda kembali memperkuat mitos kamar mandi tempat sakral penuh inspirasi, hahaha

      dulu kamar mandi beta luasnya kebangetan. udah kayak dua kamar tidur jadi satu. makanya banyak space yang bikin beta bisa tidur, wkwkwk

    • anda kembali memperkuat mitos kamar mandi tempat sakral penuh inspirasi, hahaha

      dulu kamar mandi beta luasnya kebangetan. udah kayak dua kamar tidur jadi satu. makanya banyak space yang bikin beta bisa tidur, wkwkwk

Tinggalkan Balasan