5 Alasan Putus Ini Bisa Membuat Kamu Dan Mantan Musuh Selamanya!

5 alasan putus

Dalam suat hubungan memang ada masa akur dan tidak akur, ada saja masalah yang menghampiri yang terkadang juga mampu membuat hubunganmu dengan pasangan jadi sedikit runyam. Terkadang masalah yang timbul dari dalam maupun karena ada pihak lain mampu membuat suatu hubungan kandas. Tentunya ketika ingin mengakhiri hubungan dengan pasangan pastinya yang sehat-sehat saja tanpa menimbulkan percikan amarah dan benci setelahnya. Buat kamu yang ingin berpisah dari calon mantan pacar gunakan alasan putus yang sebenarnya dan bukan alasan berikut ini jika memang menginginkan pisah baik-baik loh yah.

Putus Hubungan Baik-Baik Hindari Alasan Putus Ini

1. Jangan jadikan cita-cita dan pendidikan untuk alasan putus

putus karena pendidikan

Jangan jadikan pendidikan sebagai alasan via pixabay.com

Yep, bagi kamu yang mau mutusin hubungan dengan pasangan mu mending jangan pakai alasan mengejar impian dan karir yang lebih tinggi atau fokus dengan pelajaran sebagai alasan putus cinta. Apalagi jika alasan yang sebenarnya, kamu itu udah nggak suka sama pasangan kamu dan sudah punya inceran lainnya nih. Coba kamu yang jadi korban diputusin dengan cara ini. Bilangnya sih mau fokus kejar karir, eh ternyata yang dikejar temen sekantor atau fokus sama sekolah atau kuliah eh fokusnya salah sasaran ketemen sendiri. Oh-ti-dak.

2. Mama bilang aku belom boleh pacaran

anak mama

mama bilang gak boleh pacaran via pixabay.com

Helo, ngakunya sih bukan anak mami lagi tapi kok mutusin pacarnya karena larangan mama sih. Jangan menjadikan orang tua sebagai kambing hitam (ingat, mereka manusia) dalam hubungan kamu yah, kan yang pacaran kamu sama pasangan kamu kok ayah ibu dibawa-bawa. Bilangnya sih mama melarang pacaran karena belum cukup usia padahal udah duapuluh tahun dan sudah ngerayain hari jadian lebih dari sekali. Lalu cukup usia berapa yah kira-kira kata mama???

3. Kita putus, kita udah beda keyakinan

kita udah beda

Kita udah beda.. via pixabay.com

Ini lagi alasan yang yaa gimana yah, tebak sendiri deh. Sudah pacaran lebih dari setahun nih, kamu sama pasangan sering ke pengajian bareng bahkan kalau di komplek rumah ada pengajian sampai komplek tetangga pun kalian jabanin buat datang, tapi alasan putusnya beda keyakinan. Ini keyakinan apa yah yang berbeda? Jujur lebih bagus deh dibanding harus kayak begini ini. Sakit hati hayati abang.

4. Aku nggak cocok sama kamu, kita putus yah

udah gak cocok

Udah gak cocok, putus aja ya via pixabay.com

Alasan yang satu ini juga lebih baik dihindari karena cukup bikin sakit kalo dikatakan kepada sang calon mantan. Alasan putus yang mengatakan kalau sudah tidak ada kecocokan, lah terus ngapain pacara? Kalau memang tidak cocok dan sreg, ya mending dari awal cintanya tidak usah diterima atuh sekalian.

5. Aku nggak pantes buat kamu. . . kamu terlalu baik

kamu udah terlalu baik?

Kamu terlalu baik? halah via pixabay.com

Alasan ini nih yang bikin cukup senewen dan nggak mutu banget. Memutuskan pasangan atau calon mantan dengan alasan pasangannya terlalu baik untuk dirinya dan melepaskan biar dia dapat yang lebih baik. Oh em ji yang benar aja. Dimohon untuk semua yang ingin memutuskan pasangannya, untuk memberi garis keras pada alasan ini yah karena ini bukan termasuk alasan putus yang baik.

Jadi bagi kamu yang sedang mencari alasan untuk memutus hubungan dengan si calon mantan lebih baik menghindari alasan yang tertera di atas. Kalo kamu semua memang ingin putus dengan jalan baik-baik dan tidak ada dendam setelahnya, jangan dilakuin dah. Baiknya ungkapkan yang sebenarnya dengan cara yang baik, sehingga keduanya mampu menerima keadaan yang ada di hubungan kamu dan pasanganmu. Gak perlu alasan putus yang aneh-aneh dah.

Tinggalkan Balasan